Kumpulan testimoni indonesia

1. PRODUK GHT SELAMATKAN ANAK, MENANTU, DAN KEPONAKAN SAYA DARI DEMAM BERDARAH
.
Nama : R. Leli Dewi
Alamat : Jl. Ligar Nyawang No. 7 Bukit Ligar Rt. 04 Rw. 06 Bandung

Riwayat penyakit/keluhan : demam berdarah

Tujuh bulan yang lalu, anak saya yang laki-laki usia 28 tahun terkena demam berdarah, masuk rumah sakit di Kebon Jeruk Jakarta. Trombosit sempat turun hingga 22.000. Saya berikan Hydroxygen Plus dan Silica Plus selang-seling 3 tetes per jam, setelah 3 hari anak saya dinyatakan sembuh, dan sudah diijinkan pulang dari rumah sakit.

Yang kedua waktu dua bulan yang lalu, menantu perempuan saya usia 26 th, selama seminggu kondisinya lemas, tidak enak badan atau meriang tapi belum sampai panas, dan pada hari ke-7 tiba-tiba timbul panas tinggi, 3 hari kemudian periksa laboratorium dan hasilnya trombosit turun terus, dan saat masuk rumah sakit trombosit turun hingga 15.000, kemudian saya berikan Hydroxygen Plus 7 tetes dan Silica Plus 7 tetes selama 5 jam pertama, dan berikutnya Hydroxygen Plus & Silica Plus diberikan selang-seling masing-masing 10 tetes hingga jam 20.00, disamping itu saya berikan pula Daily Vita Plus 2 sdm pagi hari dan 2 sdm malam hari, dan dalam satu hari tepatnya keesokan harinya trombosit naik hingga 60.000, dan di hari itu juga, dokter mengijinkan menantu saya untuk pulang ke rumah.

Baru-baru ini satu bulan yang lalu, keponakan saya, Galuh usia 12 tahun juga terkena demam berdarah dan trombosit turun hingga mencapai 17.000, dan kondisinya parah hingga keluar darah dari mulut, hidung, air seni dan dari kotoran buang air besarnya. Kami semua was-was. Masuk rumah sakit, kemudian saya berikan Hydroxygen Plus dan Silica Plus selang-seling masing-masing 3 tetes hingga jam 20.00. 2 hari kemudian sudah boleh pulang dari rumah sakit.

2). AMANDEL, KETERGANTUNGAN OBAT, DAN CAIRAN PARU JADI BERSIH

Nama : Emilda

Alamat : PT. Abalove Ministry, Komp. Speed Plaza Jl. Gunung Sahari XI Blok. A no.12, Jakarta Pusat




Riwayat penyakit/keluhan : amandel, ketergantungan obat, cairan pada paru

Saya lahir premature sehingga sering mengalami masalah-masalah kesehatan. Kondisi tubuh saya sangat lemah, dan gampang sekali terkena penyakit, saya punya gangguan di saluran pernafasan hingga pencernaan.

Waktu itu tenggorokan saya terasa sakit, ketika lihat di cermin ternyata dikedua amandel saya terlihat seperti ada lubang-lubang didalamnya, saya merasa ngeri melihatnya, sepertinya didalamnya ada cairan yang sudah mengeras, dan itu menggangu saya. Saya mengambil dan minum Hydroxygen Plus, dengan 10-15 tetes, tidak sampai 5 menit, ada dorongan dari dalam (gerakan peristaltik), begitu keluar, saya ambil tissue dan saya lihat bongkahan-bongkahan yang sudah padat itu keluar warnanya kuning, hijau dan saya kaget sekali… Puji Tuhan, tenggorokan saya tidak terasa sakit lagi. Saya terus minum Hidroxygen Plus, dan akhirnya amandel saya kelihatan menipis, licin, tidak lagi berlubang

Saya ketergantungan obat, obat apapun saya minum, jadi di tas saya, di rumah saya, selalu tersedia obat. Kalau sedang capai, saya gampang sekali terkena flu, batuk, dan radang tenggorokan. Saya mengkonsumsi minimal antibiotik yang paling rendah, tapi minum 2-3 buah sekali minum. Setelah mengkonsumsi Hydroxygen Plus dari September sampai sekarang saya tidak pernah makan obat lagi dan tidak pernah ke dokter, itu yang paling luar biasa yang saya rasakan, energi dan sistem imun saya semakin bertambah.

Saya juga minum Silica Plus,. Saya ingat waktu itu saya pernah ke dokter dan dokter bilang di paru-paru saya banyak sekali cairan-cairan yang tidak keluar (menumpuk) dan harus dikeluarkan. Saya dikasih obat berupa cairan, namun tidak saya habiskan karena saya sudah bosan minum obat, pil, atau kapsul. Saya mulai bosan minum obat karena sejak kecil saya setiap hari tidak terlepas dari obat mengingat asma yang saya derita. Mungkin asma saya sudah baikan (tidak ada lagi), namun masih menyisakan cairan-cairan di paru-paru yang tidak bisa keluar walaupun dengan resep dokter. Tetapi setelah saya mengkonsumsi Silica Plus, Dalam waktu kira-kira 3 hari, saya sudah melihat reaksinya. Waktu itu saya tidak batuk / pilek, tapi saya kaget kenapa saya jadi batuk dan pilek, ternyata saya lihat cairan-cairan didalam paru-paru saya dikeluarkan terus dari yang kental (kuning, hijau) sampai akhirnya menjadi cair dan kering yang prosesnya memakan waktu kurang lebih 1 minggu.

Saya juga mempunyai infeksi kandung kemih. Sering kali setelah menstruasi, saya suka sakit kalau kencing. Tiba-tiba rasa sakit itu terulang lagi, saya sempat telpon teman saya bagaimana ini? Kok tambah sakit, saya ragu lagi (kedokter apa tidak)?, Saya berpikir kalau ke dokter paling akan akan diberi obat penghilang rasa sakit, akhirnya saya teruskan gunakan ke empat produk Life Support, secara continue setiap hari dan sekarang saya tidak mengalami sakit lagi. Saya pernah pingsan kalau menstruasi, tapi sejak mengkonsumsi Hydroxygen Plus saya tidak pernah pingsan lagi, justru saya tidak tahu ketika menstruasi datang, ini karena saya tidak merasakan pusing atau lemas seperti yang pernah saya alami. Ketika menstruasi datang saya sudah bisa melakukan aktivitas seperti biasa dan terasa lebih berenergi. Maag saya juga diperbaiki, penyakit saya tidak kambuh lagi, jaringan tubuh dan tingkat metabolisma saya diperbaiki, saya menjadi sehat dan dari sejak mengkonsumi produk Life Support hingga sekarang saya tidak pernah ke dokter lagi padahal sebelumnya saya minimal sebulan sekali ke dokter.

3). TIDAK ADA LAGI KELUHAN ASMA & VERTIGO


Nama : Gatot Arya Putra
Alamat : Cipinag Elok AL No. 6 Cipinang Muara-Jatinegara-Jakarta Timur

Riwayat penyakit/keluhan : asma, batuk, nafas pendek, vertigo

Asma, batuk-batuk & nafas pendek saya reda & hilang
Saya mencoba Hydroxygen sekitar 4 bulan yang lalu. Pada awalnya saya hanya ingin mencoba saja, dan kebetulan pada saat saya mencoba saya sedang terkena asma, batuk-batuk & nafas pendek, dan hal ini sangat mengganggu dan lagi pada waktu itu sedang musim hujan sehingga cuaca relatif lembab. Yang menarik adalah begitu mencoba , tidak menunggu terlalu lama, beberapa saat kemudian terasa bahwa batuk-batuk saya mulai hilang. Asma saya mulai mereda. dan boleh dikatakan setelah saya mengkonsumsi secara teratur, asma saya hilang.

Anak : Asma & batuk pilek sembuh
Anak saya juga terkena asma. Kalau asmanya sedang kambuh, saya langsung bawa dia ke dokter, dan oleh dokter dia kadang diberi suntikan. Memang satu hari selepas suntikan, tidak batuk-batuk lagi, tapi hari berikutnya asmanya kembali kambuh. Namun ketika anak saya juga ikut mencoba Hydroxygen sesuai dengan dosis yang dianjurkan, asmanya juga hilang. Saya tidak perlu bawa dia ke dokter lagi. Jadi mau dikatakan ini karena Hydroxygen atau tidak tapi faktanya sejak mengkonsumsi Hydroxygen, asma anak saya hilang. Beberapa hari yang lalu, anak saya terkena batuk pilek, saya berikan dia Hydroxygen dengan dosis ditingkatkan & untuk gurgling/ kumur dan ternyata dia sudah sembuh lagi, tanpa minum antibiotik.

Istri : Pusing/ vertigo mendekati periode haid : tidak ada lagi
Sedangkan istri saya, kalau mendekati masa periode haid, dia bisa pusing/vertigo. Setelah dia mengkonsumsi Hydroxygen Plus dan dikombinasikan Silica Plus, sekarang masalah tersebut relatif sudah tidak ada.

Saya berterima kasih banyak pada Bpk Thomas Nugraha yang pertama kali memperkenalkan produk tersebut kepada saya. Terima kasih.

4). INSOMNIA, ASTHMA, SINUSITIS HILANG DALAM WAKTU SINGKAT

Nama : R. Nurwenda P. Putra
Alamat : Puri Flamboyant Blok E1/No. 7, Ciputat,Tangerang

Riwayat penyakit/keluhan : sinus, asma, insomnia

Saya mempunyai berbagai kondisi kesehatan sejak saya lahir. Selama ini saya selalu mengatasi maupun mengantisipasi dengan menggunakan obat-obatan, terutama anti-biotik. Berbagai macam cara penyembuhan, baik secara medis maupun alternatif pernah saya lewati, namun belum ada yang menunjukkan hasil yang memuaskan.
Tahun 1991 saya operasi sinus di salah satu RS swasta di Jakarta.

Namun masih saja sering saya rasakan bahwa kondisi itu (sinus) masih ada pada diri saya. Yang paling parah bila saya berada di udara dingin, sinus saya kambuh, asthma saya juga ikut kambuh dan saya kesulitan bernafas dan menjadi sulit tidur terutama malam hari.

Saya mulai mencoba produk GHT (Silica Plus) ditambah dengan Hydroxygen Plus. Satu minggu pertama saya tidak merasakan apa-apa, minggu kedua saya mulai mengalami detoksifikasi dengan gejala pusing, mengantuk, lendir yang terus menerus keluar dari hidung maupun tenggorokan, yang terakhir saya mual dan muntah tetapi yang keluar hanyalah lendir.

Semenjak itu saya tidur pulas setiap hari, bernafas lebih dalam, tidak mudah lelah dan fisik saya lebih kuat dalam kondisi cuaca seperti apapun juga. Produk dan perusahaan ini telah membuat saya menjadi orang yang lebih baik. Terima kasih GHT

5). 4 HARI KONSUMSI HYDROXYGEN PLUS KELINGKING KIRI YANG KAKU SUDAH LENTUR KEMBALI & TIDAK SAKIT.

Nama : Ibu Louis Hindryanto
Usia : 66 tahun
Pekerjaan : Guru bahasa Mandarin
Riwayat penyakit/keluhan : jari kelingking kaku & nyeri

Aktifitas saya sehari-sehari adalah mengajar bahasa Mandarin. Bulan Mei 2006 saya mempunyai keluhan yang sangat merisaukan yaitu jari kelingking tangan sebelah kiri terasa kaku, sakit dan sukar sekali ditekuk. Diatas pangkal jari telunjuk sebelah kanan juga terasa sakit, meradang, bengkak dan kemerahan. Selain itu lengan atas saya juga terasa sakit dan menjalar hingga bahu, punggung dan badan terasa pegal-pegal, kaku, dan terasa berat untuk digerakkan. Kadang-kadang saya mengalami sulit tidur. Jika bangun tidur badan terasa tidak enak.

Kemudian seorang rekan saya merekomendasikan untuk mencoba Hydroxygen Plus, karena menurut dia Bapaknya pernah mempunyai keluhan yang hampir sama, tapi setelah menggunakan Hydroxygen Plus kondisinya membaik.

Sayapun menjalani pengecekan darah secara live blood analysis dan hasilnya darah saya menggumpal, banyak sampahnya dan ditemui jamur atau candida. Sayapun mulai mencoba Hydroxygen Plus. Mulanya saya gunakan 3 tetes 3 kali sehari, selang dua hari saya naikkan 4 tetes 3 kali sehari, dan seterusnya hingga dosis 21 tetes 3 kali sehari. Yang membuat saya kaget, setelah 4 hari mengkonsumi Hydroxygen Plus rasa sakit di jari kelingking tangan kiri dan bengkak di telunjuk tangan kanan sudah menghilang. Setelah 1 minggu, pegal-pegal di punggung juga menghilang. Saya sangat bersyukur.

Suatu kali saya tiba-tiba demam, dan tulang terasa sakit-sakit semua, seperti sakit flu tulang. Kemudian saya tingkatkan pemakaian Hydroxygen Plus hingga 2 kali lipat, disertai minum air putih yang banyak. Keesokan harinya panas saya sudah turun dan rasa sakitnya telah menghilang.

Sampai saat ini, sudah 7 bulan saya menggunakan Hydroxygen Plus dan saya masih rutin menggunakannya. Sekarang selain Hydroxygen Plus 15 tetes 2 kali sehari saya juga tambah menggunakan Silica Plus 15 tetes 2 kali sehari sejak 2 minggu yang lalu. Saya merasa lebih sehat dan aktifitas mengajar saya menjadi lebih enak.

6). MENIKMATI HIDUP DENGAN BAIK DI USIA 72 TAHUN
(Mampu Setir Mobil Sendiri dari Malang ke Jogya atau Semarang)

Nama : Hoo Boen Wie
Alamat : Malang
Usia : 72 tahun

Riwayat penyakit/keluhan : masalah prostat, katarak, asma

Saya sudah menggunakan produk-produk GHT selama 1 tahun. Saya melakukan tes darah yang pertama pada tanggal 7 Desember 2005, dan sebagai permulaan saya hanya menggunakan Hydroxygen Plus dan Silica Plus. Hasil tes darah saya pada tanggal 25 Mei 2006 telah menunjukkan perbaikan. Pada tanggal 26 Mei 2006 saya memulai program liver cleansing dan diteruskan dengan penggunaan produk-produk GHT secara lengkap (HP, SP, MMP, dan DVP). Di bulan Desember 2006, tampak kondisi darah saya semakin baik dan mendekati sempurna.

Sekarang usia saya 72 tahun, tekanan darah saya yang normalnya 160/110-100 kini menjadi stabil, <150/90.> .

7). SELAMAT TINGGAL ASMA...

Nama : Winny Kandouwa
Alamat : Kebun Jeruk-Jakarta


Riwayat penyakit/keluhan : asma & darah tinggi.

Saya menderita asma sejak usia 4 tahun , disamping itu juga, saya mempunyai riwayat darah tinggi. Akibat penyakit tersebut, aktivitas harian saya sering terganggu. Mengetahui hal itu, rekan saya mencoba mengenalkan produk GHT kepada saya. Saat itu saya tidak tertarik sama sekali, tetapi rekan-rekan saya dengan sabar memberikan penjelasan mengenai manfaat produk tersebut. Barulah dibulan September 2004, saya menjadi member GHT dan mencoba untuk membuktikan khasiat dari Hydroxygen Plus beserta Silica Plus.

Diminggu pertama pemakaian, lendir-lendir yang sudah bertahun-tahun didalam tubuh saya, dikuras keluar. Waktu itu saya pakai Hydroxygen Plus 3 tetes 2 kali sehari dan Silica Plus 7 tetes 2 kali sehari. Dan hasilnya sungguh diluar dugaan, saya dapat menaiki tangga penyebarangan dengan enak, padahal sebelumnya terasa kepayahan.

Diminggu kedua dosis Hydroxygen Plus saya naikkan menjadi 7 tetes 2 kali sehari dan Silica Plus tetap, 7 tetes 2 kali sehari. Saya merasakan peningkatan kesehatan yang berarti. Obat darah tinggi yang setiap pagi harus saya minum sejak tahun 2000, kini tidak saya konsumsi lagi. Demikian juga obat semprot untuk asma sudah saya lepas. Nafas jadi lega, sakit dileher bagian belakang /pundak sudah tidak ada lagi. Saat bertemu dengan rekan-rekan seumur saya, mereka mengatakan saya jauh lebih segar & muda dibanding sebelumnya.

Melihat bukti yang ada, saya terus berbagi pengalaman ke rekan-rekan yang lain. Puji Tuhan saya besyukur mendapatkan produk ini.


8). PERBAIKAN NYATA PADA PENDERITA STROKE

Nama : Sihandoko
Umur : 58 tahun
Alamat : Malang, Jatim

Riwayat penyakit/keluhan : stroke

Pada tahun 1995 seluruh anggota badan bagian kanan tidak dapat merasakan apa-apa (mati rasa) dan tekanan darah mencapai 210/110. Diberikan obat oleh dokter dan tidak sampai di opname. Tahun 1997 merasakan gejala yang sama dan tekanan darah mencapai 200/105, Hb 18, mengalami perdarahan otak, pengentalan darah, sehingga harus di opname dengan ditangani oleh dokter spesialis dan minum obat-obatan.

Tahun 1998 sulit berbicara dengan jelas, pendengaran menurun dan air liur sering tak terkontrol terutama ketika tidur. Di rawat jalan oleh dokter dan pengobatan alternatif, seperti pijat. Tahun 2004 tiba-tiba berbicara tidak lancar dan tidak jelas, sulit berjalan kaki, Hb 17,6 dan tekanan darah naik. Selama di opname melakukan CT SCAN dan MRI, namun hasilnya normal dan tidak menunjukkan adanya gangguan apapun. Menurut dokter, Hb tidak bisa turun adalah karena faktor keturunan.

Pada tahun Januari 2006 mulai diperkenalkan dengan produk GHT dan kemudian menggunakan Hydroxygen Plus dan Silica Plus selama 4 bulan. Kondisi yang dirasa setelah pemakaian produk seperti jari-jari kaki mulai bisa merasakan (tidak mati rasa lagi), naik-turun tangga tidak lagi sulit, mampu menyetir mobil truck sendiri sejauh 80 km, dan Hb 16,4. Saat ini menggunakan produk GHT secara lengkap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Health Blogs - BlogCatalog Blog Directory